Sabtu, 18 Oktober 2014

Keindahan Wisata Pulau Moyo Sumbawa

Pulau Moyo Sumbawa ini terkenal dengan keindahannya yang beragam, seperti pantai indah dan putih pasir, kaya di panorama alam, hutan tropis, pesona gua kelelawar, dan air sungai hijau. membuat penyelam dan snorkeling pecinta bahkan petualang tak terpuaskan mengunjungi Pulau Moyo.

Keindahan Wisata Pulau Moyo Sumbawa - Pulau Moyo adalah tempat untuk mendapatkan kesenangan dari keindahan alam, jauh dari kesibukan dan keramaian. Jika Anda ingin suasana yang tenang dan damai, maka Moyo Island adalah tempat yang sempurna untuk Anda. beragam keindahan yang ditemukan di Pulau Moyo yang memiliki luas Singapura tiga kali.

Pulau Moyo Sumbawa

Untuk mencapai air terjun Queen, Anda dapat melakukan perjalanan melalui Labuan Badas Sumbawa Besar, menggunakan sebuah kapal motor, perjalanan akan memakan waktu 1,5 jam. Setelah tiba di Pulau Labuan Aji Moyo, kemudian perjalanan dilanjutkan untuk naik kendaraan bermotor, atau berjalan kaki sambil menikmati pesona hutan di sekitar Anda. Jika Anda menggunakan kendaraan bermotor, perjalanan hanya memakan waktu 30 menit, dan berjalan hanya 1 jam. Setelah itu Anda akan melihat keindahan tersembunyi yang menakjubkan.

Setelah Anda mengunjungi air terjun Queen, maka kami akan mengundang Anda untuk mengunjungi gua kelelawar yang tidak kurang menarik, gua ini terletak di tempat yang berbeda, atau di sisi lain Pulau Moyo, dari nama Anda dapat membayangkan bahwa gua ini tempat kelelawar. tidak jauh dari gua kelelawar kemudian Anda dapat melihat keindahan alam Moyo bawah air lanskap dengan melakukan Snorkelling atau menyelam dan Tanjung Pasir di sebelah timur Pulau Moyo adalah salah satu pilihan terbaik untuk itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar