Kamis, 09 Oktober 2014

Pantai Sawarna Banten: Wisata Berjemur dan Surfing

Jika Anda hanya berencana untuk mengunjungi Banten dan tidak benar-benar pergi belum, Anda mungkin telah mendengar tentang Pantai Sawarna Banten yang terkenal. Terletak di sebuah distrik yang digunakan untuk menjadi sebuah desa nelayan, Pantai Pantai Sawarna Banten adalah tempat Anda dapat mengunjungi segera setelah Anda mendarat di Bandara Internasional wisata terdekat. Pantai ini terkenal tidak hanya karena keindahannya, tetapi juga untuk yang menakjubkan melihat, banyak pendirian dan ombak yang bagus yang sempurna untuk berselancar. Meskipun banyak dan meningkatnya jumlah instansi yang sebagian besar tidak terencana, pantai ini masih menjadi salah satu tujuan paling favorit untuk backpackers.


Jika Anda hanya mendarat di terminal banten, Anda dapat mencapai daerah ini hanya dalam 15 menit dengan menggunakan taksi. Anda juga dapat menemukan banyak akomodasi murah di sekitar daerah, mana Poppies Lane I dan II menjadi tempat yang paling populer untuk menemukan Motel murah atau Hotel. Anda juga dapat menemukan beberapa hotel bintang tiga dan vila di daerah Pantai Sawarna Banten; beberapa dari mereka hanya mengambil 5 sampai 10 menit berjalan kaki.

Berjemur dan menonton matahari terbenam
Pantai Sawarna Banten adalah tempat yang sempurna untuk melihat matahari terbenam, tapi jika Anda tidak ingin menjadi terganggu oleh pedagang dan banyak, Anda mungkin ingin mengambil berjalan-jalan atau kepala ke daerah utara, dekat Legian atau pantai-pantai Padma. Anda dapat menyewa kursi berjemur dan membeli bir atau minuman lainnya dan hanya bersantai. Wisata berjemur di Pantai Sawarna Banten juga merupakan favorit, santai kembali aktivitas. Anda juga dapat memesan layanan dari seniman tato sementara, meja rias rambut atau tukang pijat yang sering berjalan di sekitar menawarkan layanan mereka di pantai.

Pantai Pantai Sawarna Banten surfing
Berselancar di Pantai Sawarna Banten merupakan aktivitas yang populer, dan Anda bahkan dapat menemukan banyak sekolah surfing, termasuk orang-orang pribadi yang biasanya lebih murah. Anda dapat berselancar pribadi berbagai sekolah daerah dekat Poppies Lane. Berhati-hatilah ketika menyewa papan surfing di pantai, karena beberapa dari mereka telah begitu dipakai mereka mungkin akan hancur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar