Selasa, 21 Oktober 2014

Wisata Pulau Sepa Kepulauan Seribu

Pulau Sepa terletak di lepas pantai Kepulauan Seribu. Salah satu pulau menakjubkan, Pulau Sepa adalah menjadi tujuan favorit bagi keluarga dan pasangan. Karena hal ini dimiliki oleh negara, sebagian besar pulau telah ditinggalkan dalam keadaan alami. Itu telah ditutupi dengan bunga, semak, satwa liar dan pohon.


Wisata Pulau Sepa memiliki beberapa pantai, dan masing-masing memiliki keunikan tersendiri: Terletak di ujung selatan pulau, pantai ini sangat terpencil. Ini adalah favorit dengan nelayan dan pasangan yang memilih privasi. Aku belum pernah melihat pantai ini ramai. Oaks di sini besar, dan beberapa memiliki kaki yang menyapu semua jalan ke tanah, sehingga sangat sempurna untuk fotografi. Pantai Pulau Sepa baik untuk berjemur dan rendam, tetapi tidak untuk berenang. Saat ini mendapat cukup menjijikkan pada setiap kedalaman.


Main Beach: Pulau Sepa ini terletak di pusat sisi Atlantik. Ini adalah pantai paling ramai di pulau, dan itu adalah yang paling populer dengan orang-orang muda. Pantai adalah mungkin terluas di pulau itu, terlalu, dan voli pantai dan frisbee yang populer di sini. Snack bar dan toko-toko berada di dekatnya, dan tersedia parkir gratis di pantai.

Wisata Pulau Sepa di ujung utara pulau Kepulauan Seribu, teduh piknik daerah dihiasi sepanjang sungai pasang surut. Ada juga toilet dan dermaga Memancing beton. Berkuda sepanjang pantai dan melalui hutan Maritim tersedia. Menyeberangi jembatan kaki di dekat dermaga. Ini adalah pantai bernama untuk kelimpahan. Itu jarang ramai, jadi itu adalah tempat terbaik untuk pasangan atau orang yang hanya ingin beberapa damai dan tenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar